Sabtu, 07 Agustus 2010

Pesan Dari Bunda

Suaru hari gue lagi mengalami kejenuhan yang luar biasa. Mau main komputer bosen banget, mau main basket gada yang ngajak, mau keluar lagi ga mood, jadilah gue hanya mengembara sendirian di dalem kamar.

Ngotak-ngatik ponsel, iseng-iseng aja baca inbox, trus pindah ke archieve. Disitulah gue mengalami kejanggalan.

Gue biasa nyimpen materi Halaqoh di dalem hape, di bagian archieve. Lumayan hapal gue susunannya. Tapi ko ada tulisan aneh, gue coba baca aja:

"Son, jika dihamparkan gambar diagram dihadapanmu, tentu lajur tidur, main, dan kelalaian akan waktu tentu yang akan lebih tinggi posisinya. Padahal yang ada padamu semua itu adalah karunia Allah, dan harus di pertanggungjawabkan! Kesuksesan harus diusahakan. Kamu memiliki waktu yang sama dengan mereka yang berhasil. Perbaiki hidupmu! Rubah polanya! I only want you to be a success man! Dan jalannya jika hanya Allah ridho padamu."

Wow, gue tersentak!

Gue harus berubah!

Dengan rasa cinta padamu bunda, aku akan melakukan kesukesan dengan ridho-Nya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar