Sabtu, 09 Juli 2011

Dunia Berputar Kawan!

Mungkin kalo ada yang baca judulnya pasti paham maksud awal gue. Yang cerita awal keluarganya miskin, lalu berubah menjadi kaya raya. Banyak dari kalian yang pasti nanti bilang, "Dunia berputar kawan!"

Yap, betul. Dunia memang berputar. Secara ilmu pengetahuan pun bumi ini berputar mengikuti porosnya. Dan dalam kehidupan gue semuanya juga berputar.

Ada orang yang tiba-tiba baik, ada temen deket gue yang tiba-tiba menjauh, punya banyak temen baru, ada juga aroma kebencian yang kalian cium dari gue, semuanya serba berubah.

Ngga untuk menyalahkan keadaan, tapi ini semua malah jadi bahan introspeksi buat gue. Dulu pernah belajar pelajaran Bahasa Indonesia, kalo mau 'menilik' suatu kasus coba aja pake rumus 5W+1H.

Dunia gue akan terus berputar, dengan beraneka ragam persoalan yang akan terjadi dikedepannya. Dengan 5W+1H, mungkin fenomena ini akan terkuak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar