Sabtu, 11 Agustus 2012

R for Ramadhan and Raihaanun


R itu ada untuk Ramadhan dan Raihaanun. Keduanya sama-sama ditunggu. Ramadhan ditunggu karna memang bulan ini yang paling suci diantara bulan lainnya, dan Raihaanun, ditunggu untuk jandanya (becanda kak Haaan :D)

Gue juga bingung apa kaitannya. Tapi yang jelas ini udah bener-bener gue alamin.

Bulan puasa taun lalu hasrat gue terdorong untuk make wallpaper Raihaanun yang ini

 
Dan Ramadhan sekarang yang gue pake adalah foto yang ini


See! Kalo ditarik kesimpulannya berarti tiap bulan Ramadhan gue selalu make foto Raihaanun sebagai wallpaper cellphone gue.

Gue aja baru ‘ngeh kenapa juga setiap bulan puasa gue selalu tertarik make gambarnya kak Han? Mungkin memang ada makna tersirat di balik semua ini *tsah!

Dan yang pasti, sekarang ini, setiap gue ngeliat hape, pasti gue selalu senyum-senyum sendiri :) Raihaanun itu cantik bangeeet pake Z. Bangeeetz!

Sekarang ini lagi masa-masanya gue ber-ikhtiar  untuk mencari pasangan nih. Semoga aja nemu lagi deh yang kecantikannya macem gitu. Di photocopy juga boleh kalo bisa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar