Minggu, 29 September 2013

Selamat Datang Kembali Hati Yang Sempat Hilang



Hari itu Prosidi punya beberapa materi lagu yang mau dimasukin ke studio rekaman. Bingung, jelas. Karna Prosidi beranggotakan dua orang pria, sedang yang kita butuhkan adalah suara vokal wanita. Awalnya gue coba untuk hubungi Tisya. Dengan beberapa pertimbangan akhirnya gue cancel janji dengan Tisya. Dan ketika itu gue inget punya temen SD yang jago banget nyanyi.

Gue coba message dia melalui Facebook. Alhamdulillah dapet tanggapan yang positif. Dia pun mau untuk bantu gue menyelesaikan proyek ini.

Namanya Widya. Kalo kalian ‘ngeh, pasti tau siapa Widya. Iya, dia temen SD yang dulu gue sempet sayang banget sama dia. Bisa dibilang dia lawan jenis pertama yang gue suka. Gue mulai suka sama dia udah dari kelas tiga SD, sampe sekarang ini perasaan gue pun masih ada buat dia.

Tuhan mempertemukan kita lagi saat ini, di masjid Al-Azhar Jaka Permai. Disitu kita janjian untuk ketemu sebelum berangkat ke tempat studio rekaman.

Setelah sampe bergantian lah kita untuk take vocal. Bagian rap-nya Ramzy, lalu bagian gue nge-rap, dan terakhir adalah Widya yang suaranya kita pinjem untuk bagian chorus.

Merinding, cuma itu yang gue rasain saat Widya nyanyi. Lamunan gue kembali ke masa SD saat gue sering denger dia nyanyi tiap lomba di sekolahan. Ah rasa rindu gue total terbayar, dan rasa sayang gue juga total kembali terbakar.

Judul di atas tepat banget. Ah! Berharap akan terjadi happy ending :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar