Sabtu, 12 Oktober 2013

Mari Berandai-Andai!



Kemarin malem abis ngeliat pertandingan Timnas U-19 Indonesia yang berhasil ngalahin Filipina dengan skor 2-0. Abis itu di ranah Twitter juga rame pendukung bola basket Tanah Air yang juga menginginkan Indonesia bisa ngalahin tim basket Filipina yang katanya masih bagus se-Asia Tenggara.

Banyak twit provokatif yang meneriakkan semangat, ada yang memberi masukan dengan solusi, dan ada yang memulai dengan berharap dan berandai-andai. Kalo aja mereka boleh berandai-andai, maka gue juga ga ada salahnya.

Mari berandai-andai.

Gue masih berandai-andai, andai aja dulu Widya ga pindah sekolah, mungkin dari dulu gue akan sering ketemu dia.

Andai aja waktu SMP bisa gue abisin berdua bareng dia, mungkin gue juga bisa selalu ngabisin waktu bareng Widya.

Andai aja dari SMP gue berani bawa kendaraan sendiri dari Bekasi ke Cinere, mungkin pertemuan gue ga pernah sesingkat ini.

Andai masa SMA gue bisa berdekatan sama dia, pasti hubungan gue ga serumit sekarang.

Andai dulu waktu SMA kita ga marahan, gue rasa WIdya ga akan pernah dingin ke gue.

Andai gue jeli liat peluang semasa kuliah, mungkin gue akan nekat kuliah di kampus Depok sekalipun jauh dari rumah. Yang penting gue bisa bareng terus sama dia.

Andai hubungan baik masih terjaga dari dulu, gue ga akan ngerasa sungkan untuk deketin dia lagi.

Andai dia tau kalo gue punya perasaan sayang ini dari dulu, mungkin dia akan mempertimbangkan kembali keberadaan gue.

Andai pertemuan kita ga selalu sesingkat itu.

Andai kita selalu bisa menghabiskan tawa bersama, bahagia berdua.

Andai dari dulu, kemarin, sampe sekarang gue selalu bareng Widya, mungkin …, ah!

Jika saja berandai-andai ini punya kuota, mungkin kuota gue sudah penuh melebihi kapasitasnya.

Jika saja berandai-andai ini bisa merubah keadaan, membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin untuk dinyatakan. Maka gue akan selalu berandai-andai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar