Jumat, 16 Oktober 2009

Hari kedelapanbelas kuliah, Rabu 14 Oktober 2009

Waduh waduh tugas makin banyak aja. Ajegile emang ni dunia perkuliahan. Pantes aja temen gw bilang kalo kuliah itu susa banget buat nyari waktu untuk main basket. Ooh ternyata gini toh rasanya.

Hari ini seperti biasa Antropologi udah ngasi materi. Minggu kmaren dosen ga ngasi materi. Untungnya hari ini dia masuk buat ngasi materi. Bahaya aja kalo mga asuk lagi, bisa ga punya materi yang cukup gw buat ngadepin UTS.

Antropologi ngasi tugas kelompok, deadlinenya tiga minggu lagi. Besok juga gw masi ada tugas praktikum komputer yang sama sekali belom kesentuh ama gw. Kayanya ntar malem gw mesti begadang nih buat ngerjain tugas. Udah gitu mending kalo tugasnya disuru buat di computer, lah ini suru ngetik pake mesin ketik manual. Pengalaman yang udah-udah si jari gw lumayan sakit. Mepet-mepet ke penyakit kapalan lah. Hahaha. Masa kapal di tangan sih? Aya aya wae.

Pa dosen IBD gw yang gaul ituh ga masuk. Berarti hari ini gw pulang cepet. Loh bukannya kalo tiap Rabu gw pulang cepet ya? Hahaha maksud gw pulangnya lebih cepet lagi dari biasanya. Jiahahaha.

Wah wah pikiran gw makin ngelunjak ni. Tiap hari gw mikirin si dia terus. Astaghfirullah, jangan sampe lah gw melakukan hal itu lagi. Gw jatuh cinta lagi!!! Tapi gw gabole melakukan kesalahan buat yang kedua kalinya. Jangan sampe!

Sewaka, kamu cantik sekali :)

Quote berikut gw copy-paste dari seorang sahabat gw,
“Yang terbaik dari diri kita adalah dimana kita melakukan kebaikan untuk orang yang belum kita kenal.” (Indra March Putra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar