Selasa, 03 November 2009

Permintaan Maaf Dari Gw Yang Sebesar-besarnya

Waduh beribu-ribu maaf ni buat pembaca setia maupun pembaca sekelabat blog gw (emang gw uda punya pembaca setia ya? hehe). Beberapa minggu ini kalian ga tau apa yang gw lakuin di kampus. Uda tiga minggu gw ga posting. Bukannya males, tapi ga sempet. Haha.

Sebenernya si alesan gw ga posting simpel, komputer gw rusak! Biasanya gw selalu bikin mentahannya dulu di komputer ruma. Abis itu gw copy-paste deh di warnet buat masupin ke blog. Lah knapa ga di warnet? Nah itu juga jadi alesan knapa gw males. Belakangan ini gw males banget berkunjung ke warnet, ngga tau ya knapa. Sebenernya kalo mau bisa aja gw posting di warnet secara langsung, tapi kan ntar postingan gw lama di ngarangnya. Sementara gw berfikir mengolah kalimat, billing pun terus menagih dalamnya keuangan kantong gw. Jadi Mahasiswa mesti rajin-rajin nabung cuy biar banyak simpenan. Yang gw rasain skarang jadi Mahasiswa banyak banget pengeluarannya.

Pokonya selama gw ga posting banyak banget pengalaman di kampus yang gw jalanin. Dari yang gaenak ampe yang enak banget kaya lagi makan ayam di McD. Hahaha. Eh eh, skarang gw uda mulai deket lo ama Sewaka. Prikitiw! Ayyey! Ahahaha :D

Ceritanya suatu pagi gw baru nyampe kampus. Gw liat di kejauhan ada dua orang temen gw. Biasanya dia jalan bareng bertiga, yang satu lagi badannya lumayan agak besar. Kebetulan disitu ada perempuan berbadan besar jalan di deket kedua temen sekelas gw. Dengan sotoynya gw panggil aja tu wanita berbadan agak besar, “Dut, ndut. Bareng dong jalannya.” Lama ga ditanggepin panggilan gw ama tu orang. Pikiran gw si mungkin aja dia ga denger. Gw coba panggil lagi dengan suara yang lebih keras dari sebelumnya. “Wey ndut bareng dong naik ke atas.” Pas dia nengok, ternyata gw sala orang. Ampuun dah malu banget gw. Gw rasa tu orang pas nengok juga bakal bingung siapa yang manggil. Dalem benak gw pasti tu orang ngucap dalem hati, “Aduh mas ganteng siapa ya? Ko panggil-panggil saya? Ayo deh kalo mau bareng ke atasnya.” Hahaha nasib nasib.

Belakangan ini berat banget dah yang gw rasain. Mulai dari tugas yang numpuk ampe perasaan kasmaran gw pada seorang Sewaka. Gw si ga bingung ama yang kaya ginian, gw pikir wajarlah, dia cantik. Temen-temen gw juga banyak yang ngincer dia. Tapi yang gw bingung ko bisa ya secepat ini? Knapa ga coba kenal dia lebih jauh dulu?
Dan sekarang setelah gw kenal dia makin jauh gw malah makin tertarik sama dia. Oh God! Secepat ini kah Kau menurunkan bidadariMu untuk ku? Hamba belom siap Ya Allah. Dan yang jadi pertanyaan sekarang adalah, bagaimana dengan perasaan dia sama gw? Kalo dia juga interest sama gw mah ga ngapa. Lah kalo ngga? Bertepuk sebelah tangan dong gw. Waah berat sobh. Ampuun!

Semua ada hikmahnya. Sekarang tinggal gimana cara gw ngadepin yang ginian.
Oh man, tapi Sewaka bener-bener cantik :)

Oiya gw lupa, mulai sekarang gw bakal posting per minggu. Lagian kalo per minggu bakal banyak cerita dan pengalaman gw yang akan gw certain ke kalian. Nah kalo per hari kayanya berat juga buat gw. Masalanya gw juga punya banyak tugas kampus yang untuk diselesaikan selain posting blog pribadi gw ini.

Oke, sampe bertemu postingan gw selanjutnya :)

“Bukan kematian yang aku takuti, tapi menyia-nyiakan waktu yang aku takuti. Karna kematian cuma memutuskan aku dengan dunia. Tapi sia-siakan waktu memutuskanku dengan Allah dan syurga.”
(Iman Syafi’i)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar