Jumat, 13 November 2009

Postingan Yang Minggu Ini

Aha kita ketemu lagi ni. Hari ini gw sempet-sempetin posting untuk kalian. Postingan gw kali ini merujuk pada curhatan gw selama seminggu ini (dari tanggal 2-7 November 2009).

Entah apa yang ada dalam benak gw kali ini, yang jelas seminggu ini gw ngerasa kalo gw lagi jatuh cinta banget ama seorang cewe. Ga perlu gw expose lah namanya kedalem blog ini. Yang penting kalian tau intinya kalo sekarang gw lagi JATUH CINTA.

Uda dua kali dalam seminggu ini dia hadir di mimpi gw (gw serius loh, dua kali !!!). Makin lama perasaan yang ada dalam pundi-pundi hati gw terus terisi sama dia. Yaa pokonya gw yakin yang pernah ngerasain jatuh cinta pasti tau gejala-gejalanya. Mulai dari ga napsu makan, getol sms-an, tidur ga tenang, dan sebagainya lah.

Emang si enak banget kalo lagi jatuh cinta. Apalagi kalo dia ngerespon komunikasi yang kita jalin. Beuh rasanya kaya lagi nemu oase di padang pasir. Dan tiba-tiba di malam itu muncul pertanyaan dalam pikiran gw. Apakah dia juga merasakan hal yang sama kaya yang lagi gw rasain?

Pertanyaan itu emang simpel buat orang yang berkepribadian cuek. Tinggal jawab aja, “Bodo amat, yang penting gw suka ama dia.” Tapi yang jadi masalah adalah gw bukanlah orang yang cuek. Gw adalah tipe manusia perasa. Apapun yang lo bilang ke gw baik itu berupa kebaikan ato keburukan pasti ga sengaja bakal keinget dan membekas buat gw. Gw bakal ngerasain tiap jengkal kata yang keluar buat gw. Dan sekarang gw mulai menerka apa yang harus gw perbuat.

Banyak hal yang uda gw tau tentang dia lewat komunikasi via sms dan telpon. Gw makin ngerasa cocok ama dia. Apalagi kita juga punya banyak kesamaan yang akhirnya membuat kata di dalem otak gw, COCOK. Tapi apakah semua itu bisa dijadiin pondasi buat hubungan kita? Belom tentu coy! Gw yakin perjalanan gw masih panjang, masih banyak hal yang harus gw pikirin selain kaya ginian.

Sampe akhirnya gw menemukan kesimpulan (sementara), gw harus mencoba jauh dari dia. Ga peduli dia ngomong gw sombong ato dia ngerasa gw uda berubah. Ini semua juga hasilnya bakal baik buat gw sama dia. Yang pasti gw tetep harus ngejaga perasaan ini jangan sampe punya perasaan yang lebih dari sekedar buat jadi temen. Gw gabisa munafik kalo gw juga sebetulnya pengen jadi pacar dia. Cuma yang gw takutin kalo seandainya nanti kita jadian apakah perjalanan ini bakal semulus hayalan gw? Gw rasa ngga. Lagipula juga kalo jadi pacarnya dia juga gw bakal takut banget; takut disakitin sama dia ato bahkan yang lebih parah malah gw yang nyakitin dia. Waduh parah banget dah kalo gitu.

Dan sekarang yang bisa gw lakukan hanya terus berdo’a dan berusaha untuk terus tersenyum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar