Senin, 05 Juli 2010

Weekend

Kalo lagi liburan gini gue jadi suka keinget masa kecil. Dulu pas libur gue sering banget nyanyiin lagunya Tasya yang bareng ama Sheila On 7. Kalo ga salah penggalan liriknya gini,


Libur telah tiba, libur telah tiba
Hore hore hore


Yang gue inget sih cuma pas itunya aja, tapi intinya tetep skarang ini uda masuk musim liburan.

Weekend gue di minggu pertama liburan ga ada yang sangat amat menarik. Paling yang menyenangkan pas hari Jum’at kemaren gue ketemu sama Maya, temen baik gue di SMP.

Kalo ngomongin Maya gue jadi suka survive. Waktu SMP pas kelas satu gue pernah sekelas sama dia. Dulu itu gue nganggep dia sebagai pesaing terberat, petarung yang hebat. Semester satu gue dapet rangking dua, dia dapet rangking satu. Dan ketika di semester dua pun kita sama-sama menurun. Gue dapet rangking tiga, nah dia dapet rangking dua.

Kelas dua gue pisah sama dia, ketemu lagi di kelas tiga. Di kelas tiga ini gue sempet cinlok sama dia. Ga tau kenapa tiba-tiba gue bisa suka sama dia. Menurut gue dia biasa aja, ga terlalu cantik, tapi menarik. Mungkin itu yang bikin gue suka mendadak sama Maya.

Kemaren waktu ketemuan di Castle Burger Kalimalang sih biasa aja. Hanya melepas rasa rindu yang sudah lama tak tertumpah. Hahaha bahasanya ajiib bener dah. Disana kita ga berdua, ada temen-temennya Maya juga. Dan ternyata ada juga temennya Maya yang sekampus sama gue. Wow!

Sabtu dan Minggu gue habiskan waktu buat main basket bareng temen-temen gue. Minggu ini genap dua minggu setelah gue kecelakaan. Pas main basket juga masi berasa nyeri di sekitaran lutut kiri gue. Tapi, dalam game 10 poin itu, gue berhasil mencetak 6 poin dari hasil jump shoot. Itu juga gue harus maksain loncat supaya kaki kiri gue bisa terbiasa dengan loncatan lagi setelah pulih nantinya.

Happy holiday bro and sist!
Take care yaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar