Senin, 05 Juli 2010

I Don’t Like Monday

Bangun pagi langsung nyalain komputer. Belum mandi juga biarin aja lah, kan ini lagi libur. Lagian juga hari ini gue ga punya rencana mau kemana-mana.

Abis minum susu, gue mulai dengan rutinitas utama yaitu menyelesaikan lirik lagu gue yang hampir selesai. Setelah itu, gue kembali berkutat dengan tulisan-tulisan gue yang rencananya mau gue jadiin novel.

Pagi ini gue sendirian dirumah, sebenernya sih dari semalem. Keluarga gue masi pada di Rawamangun. Gue masi anteng sama ketikan gue. Jari-jari gue dengan lincahnya menari di atas keyboard. Sambil sesekali gue keluar cari udara pagi biar seger.

Agak siang gue mulai ngerasa jenuh, klik play pada Winamp. Kebetulan playlist gue kali ini muterin lagunya P. Diddy yang I’ll Be Missing You. Lagu itu easy listening banget, pokonya kuping gue ngerasa nyaman dengernya. Karna hari ini gue sangat merindukan si Sewaka, yang jadi inspirasi gue buat nyelesein novel ini.

Ponsel gue pun mengeluarkan ringtone khas Nokia. Setelah gue baca, seketika itu tubuh gue lemes. Gue coba baca lagi, meyakinkan kalo kalimat itu ga bener. Namun kalimat itu ga pernah berubah susunannya. Kacau. Galau. Semuanya jadi satu.

Perlahan tapi pasti gue nenangin diri sejenak. Dan sentak gue baru tersadar kalo Sewaka uda jadian sama temen sekelas gue sendiri, temen gue bermain di kampus. Damn!

Antara ingin bersyukur kalo dia uda bisa dapet pacar, atau marah karna temen gue bisa jadian sama Sewaka, gue lebih milih diem di atas kasur. Berdoa semoga semuanya dapet yang terbaik.

I Don’t Like Monday. Ya, karna hari ini gue memulai minggu dengan kesedihan :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar