Kamis, 05 Agustus 2010

Happy Holiday!

Holla back! Bagaimana liburan kalian? Semoga liburannya menyenangkan ya!

“Gimana liburan lo?” Tiba-tiba temen gue nanyain kaya gitu.

Berhubung gue lagi ga punya pulsa makanya tu SMS temen gue ga gue bales. Hahaha maaf ya!

Oke bicara soal liburan, umm, susah juga si ngomongnya. Ya oke gue harus ceritakan ke kalian “ritual” apa yang uda gue lakukan selama masa-masa liburan kuliah ini.

1. Muscle building – dalam benak gue rencana liburan kali ini gue mau memperkokoh otot badan bagian perut dan lengan. Tapi hasilnya failed. Uang yang udah gue rencanain untuk fitness ludes gitu aja untuk kepentingan gue.

2. Jogging – rencana kedua pun gue mau rutin lari pagi tiap hari. Tapi lagi-lagi rencana ini gatot. Gue cuma bisa melaksanakan kegiatan ini manakala gue sanggup untuk bangun pagi hari.

3. Kerja – gue mau cari kerjaan buat nambah uang jajan. Tapi sampe sekarang gue belum dapet kerjaan. Fiuh!

4. Nulis novel – ya, hanya ini yang bisa gue lakukan. Rencananya selama dua bulan liburan ini gue harus menyelesaikan hasil karya masterpiece buah tangan kegemaran gue menulis dan menghayalkan sesuatu. Dan lagi-lagi, tulisan gue belum mengalami perubahan yang signifikan dari awal mula gue menumpahkan tinta pada buku tulis itu.

Selama liburan ini kehidupan gue sangat amat datar. Sholat subuh, tidur lagi, bangun pagi (biasanya gue baru bangun sekitar jam delapan sampe jam sepuluh), sarapan, main komputer, makan siang, sholat zuhur, nonton, tidur siang, sholat ashar, keluar rumah, sholat maghrib, nonton lagi, sholat isya, main komputer kalo ngga nonton lagi, tidur. That’s it!

Kayanya gue harus sering-sering makan Chitato biar gue punya semboyan: Live is never flat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar