Kamis, 19 Agustus 2010

Maaf!

Pagi ini gue ga bisa berkata-kata pas dapet balesan sms dari Maya. Awalnya gue yang ngirim pesan ke dia buat nyemangatin penampilan Marching Band nya hari ini.

Gue: Sukses ya buat penampilannya :) Be the best!

Ga lama berselang, Maya bales sms gue.

Maya: Penampilan kok inget. Ultah gue gak inget? ;(

Tangan gue gemeter megang hape.

“Oh shit! Maya ulang tahun. Kapan?” batin gue teriak.

Oh noooooooooo! Gue sama sekali ga tau kapan dia ulang tahun. Selama ini gue cuma inget sama dia tanpa tau apa-apa tentang dia.

Pelajaran pertama: “Jangan menunda sesuatu!”

Dari kemaren pikiran gue ngajakin berkunjung ke warnet. Gue biasa nyatet tanggal lahir seseorang yang berarti buat gue di ponsel, gue mau liat Maya lahir tanggal berapa dan bulan apa. Tapi gue belom sempet, lebih tepatnya males. Padahal asumsi gue ada hal menarik yang akan terjadi pada waktu dekat ini. But, rice had turned into mush.

Pelajaran kedua: “Tau aja ga cukup, tapi harus paham!”

Sejauh ini gue tau apa-apa yang Maya lakuin, entah itu kegiatannya atau kebiasaannya. Tapi gue ga tau apa-apa tentang Maya? Sangat menyedihkan!

Setelah gue tinjau lebih jauh ternyata bener Maya ulangtahunnya kemaren. Sampe gue posting tulisan ini Maya belom juga bales sms maaf gue. Mungkin kesalahan yang kaya gini emang susah buat dimaafin.

Well, happy birthday ya Maya. Maaf telat. Di otak gue udah ada suatu rencana untuk ulang tahun lo suatu hari nanti. Tapi gue sendiri yang ngerusakin rencana itu. Kalo gue nunggu tahun depan kelamaan lah, ntar yang ada lo keburu lupa sama gue.

Happy Birthday,
-Fachri 8 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar