Kamis, 28 Oktober 2010

Setelah Sekian Lama, Akhirnya Gue Dapetin Lo!

Jujur ya udah lama banget gue suka sama lo. Kalo lo mau tau, dari SD gue suka lo! Awal ketemu ada secercah sinar lo yang menarik diri gue dalam. Lebih dalam, dan semakin dalam. Perjumpaan kita kita saat itu ga sia-sia. Sekarang gue udah dapetin lo.

Dulu kita sempet deket, deket banget malah. Dari SD lo nemenin gue, sampe akhirnya pas SMP lo ninggalin gue. Sedih banget rasanya ditinggalin sama lo. Hidup gue jadi ada yang kurang untuk dijalanin. Biasanya kita ngabisin waktu bareng-bareng, setelah pisah gue sangat amat kesepian.

Waktu SMA gue sempet nyari lo lewat media internet, tapi gue ga berani ngambil langkah lebih jauh tentang ini. Akhirnya di masa perkuliahan gue beranikan diri untuk nyari lo, dimanapun lo berada!

Puncaknya kemaren, tepatnya waktu hari Senin.

Gue dapet informasi kalo lo lagi ada di kawasan Jakarta Timur. Dengan secepat kilat setelah ngelatih basket gue pun menghubungi brother gue Ramzy buat nemenin. Tanpa aral melintang muluslah perjalanan gue di awal.

Tapi tunggu sebentar, kalo mengejar sesuatu tanpa hambatan itu rasanya hambar sekali. Bagai sayur tanpa garam. Oke, dan ternyata gue dikasi cobaan buat ngedapetin lo. Hujan yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya hari itu membuat pertemuan kita delay. Dengan rela gue berdiri selama hampir tiga jam untuk menunggu hujan reda. Banjir pun gue terobos untuk bisa ngedatengin lo.

Dan di penghujung petang, akhirnya kita bertemu. Gue seneng banget bisa ngeliat lo lagi setelah sekian lama gue hanya bisa menatap lo dari balik layar komputer. Hanya dengan beberapa menit perjumpaan kita, lo udah bisa gue sentuh kembali, lo sekarang menjadi milik gue seutuhnya!

DUAAAARRRR!!! Hei jangan pada serius gitu dong bacanya. Kalian pasti tau gue udah lama jadi jomblo, dan sekarang lo tau? Gue masi tetep SINGLE! Hahaha. Tertipulah kalian dengan cerita di atas. Dan gue yakin asumsi kalian pas baca tulisan itu adalah … gue udah punya pacar kaaaan? Tapi ternyata tidak! Dengan ridho-Nya gue masih tetep setia menunggu wanita berjilbab itu.

And then, kalian tau tulisan itu untuk siapa? Untuk Tech Deck. Sebuah mainan fingerboarding yang gue idam-idamkan dari dulu.

Gondok ya pas tau tulisan romantis gue ternyata hanya untuk sebuah mainan kecil. Tapi gak apa lah, dengan kalian baca ini secara otomatis kalian telah berdoa (minimal meng-amiin-i) kalo gue akan menjalin hubungan dengan wanita berjilbab yang cantik itu. Ihiy!

Maaf untuk kalian yang telah tertipu :)

Happy fingerboarding guys!

Cheers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar