Rabu, 08 Desember 2010

6 December 2010, I Still Remember That!

Senin pagi ketika orang lain asik bergelut dengan pekerjaanya, gue pun masih terlalu nyaman untuk berbaring di atas kasur. Saking asiknya ga sadar kalo alarm di hape gue udah berdering dari jam 9 pagi. Dan ini udah jam 10 pagi, man!

Merasa udah terlalu puas tidur dalam waktu yang lama akhirnya gue bangun dan langsung melakukan ritual yang pertama, ngecek hape. Bukan kondisinya yang gue liat, karna dari taun ‘jebot’ ampe sekarang Nokia 8250 modelnya masi tetep sama kaya gitu. Tapi yang gue perhatiin adalah layarnya. Apakah terdapat sebuah pesan atau tidak. Dan nyatanya gue mendapati sebuah birthday reminder. Rada lupa juga siapa yang ulang tahun pada hari ini. Pas gue liat, ada tulisan “Tragedi Sobeknya Bibir Gue 1”. Oh iya! Gue inget!

Gue masi sangat hapal kronologis kejadian setaun yang lalu. Gue pun sampe sekarang masih selalu berusaha mencoba untuk ikhlas dengan apa yang udah terjadi. Kejadian itu pun membuat gue semakin mawas diri dan selalu berhati-hati.

Lamunan di pagi hari tersadar dengan bunyi sms di ponsel gue.

Memulai pekan dengan sebuah senyuman :)

Selamat tahun baru Muharram, 1432 Hijriah. Gue punya banyak harapan di satu tahun kedepan. Mencoba berhijrah dari kelalaian, kedzoliman, dan kemaksiatan yang menghantui diri ini. Semoga tahun ini penuh dengan keberkahan dan keridhoan-Nya. Amiin.

Selamat berlibur!

New year, new hope, new spirit :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar