Senin, 21 Februari 2011

Ini Yang Spesial Banget Buat Gue

Sebetulnya ini hanya mengisi waktu luang karna gue masih belom bisa tidur. Tapi karna ini juga mata gue jadi ‘kedat-kedut’ mau nangis. Awalnya gue ngirim sms ini ke nyokap dan bokap.

“Hr ini mau berterimakasih buat mamah. Di 20 thn yg lalu mamah uda berani bertaruh antara kehilangan nyawa&melahirkan aku dgn selamat. Sungguh pengorbanan yg gabisa dibls dgn apapun.
Jg utk papah yg selama 20 thn ini selalu mencurahkan hidupnya utk aku. Terimakasih!
Aku selalu punya mimpi utk ngebahagiain kalian, mungkin sejauh ini blm ada hasilnya.Tp aku percaya suatu saat mimpi itu pasti terwujud.
Always love y’all!
*senyum,
Fachri Muhammad”


Dan ternyata bokap gue belum tidur. Dengan secepat kilat doi bales dan kalimatnya bikin gue merinding.

“Trims banget, cita2 mu slalu papa dukung agar tercapai, sekarang belajar yg serius agar apa yg kamu impikan dpt terwujud. Doa papa yg tak putus2 utk kamu agar menjadi anak soleh dan tercapai apa yg kamu cita2kan.
Peluk sayang utk mu dr papa”


Setelah baca itu mata gue uda mulai nahan nangis. Bener aja setelah itu gue nangis gara-gara nyokap bales pesan gue dengan isi seperti ini.

“Syukur pada Allah karna telah menyampaikan umurmu pada tahun ke-20, semoga barokah. Doa’a mama slalu utk kebahagiaan, kesuksesan, keselamatan mu, ‘minad dunya hattal akhiroh. Barakallahu lak!’ Amiin.
We hope everything be the best than before.
Love, your mom.”


Terbaca agak mellow karna gue yang biasanya teriak-teriak dilapangan ko bisa nangis secepat itu.

Inilah siklus, adakalanya kalian membaca postingan gue yang banyak guyon, sedikit agak galau, dan jangan salahkan juga kalo gue menceritakan yang agak sedih.

Bersama senyum,
F-Mad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar