Selasa, 17 Mei 2011

I Got Ill, Mayn!

Yap, gue sakit. Setelah berhasil melewati dua dokter yang berbeda dan ternyata hasilnya belum manjur semua. Gue pun terdampar selama lima hari di rumah sakit. Mencoba merangkum hikmah ini dalam bentuk dua pandangan.

Dukanya:
Ketinggalan materi kuliah (gue bener-bener nyesel loh -_-), jadi ngerepotin keluarga gue yang tiap hari bolak-balik rumah sakit, ga bisa main basket, ga bisa ngelatih lagi, ga boleh main futsal, ga bisa main badminton sama anak-anak Pelatnas, makanannya kaya bubur, ga boleh terlalu cape, suster yang cantiknya kebagian jaga malem mulu :(, minum obat terus ampe bosen.

Sukanya:
Makin diperhatiin sama keluarga, kerabat, sahabat. Bisa makan secara teratur, tiba-tiba banyak makanan dari para penjenguk (well, terima kasih untuk yang udah sempet-sempetin dateng ngeliat gue tebujur), bebas dari rutinitas perkuliahan yang menjenuhkan :D, lupain dulu tugas, banyak-banyakin tidur, dikasihin bunga sama Reza dan Mita (tumben amat orang sakit dikasih bunga), yang paling penting mah perhatiannya Mita itu looh (ini suka atau duka ya? Suka laaaah-,-).

Minggu malem gue keluar dari rumah sakit. Setelah itu Kamisnya gue mesti balik lagi untuk tes darah. Damn! Kata dokter gue kena penyakit hepatitis A, virus akut. Catet, virus akut!

Terima kasih *istirahat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar