Minggu, 22 Mei 2011

One Target, One Mission

Jeger! Gue ngeliat blanko bayaran kuliah buseeet dah gede banget biayanya. Gue juga ngebandingin sama perekonomian keluarga gue sekarang, yaampun gue jadi ngerasa bersalah. Mungkin dari situ juga yang bikin gue kembali berpikir lebih jauh tentang masa depan gue nantinya.

Dengan keadaan yang ‘ngepas’, dan kewajiban membayar uang kuliah yang besar itu, gue merencanakan setahun ini untuk nyari beasiswa. Minimal gue bisa ngasih andil ke bokap-nyokap gue dalam meringankan beban keluarga.

IP gue sekarang cuma 2.37, kecil bangeeet. Dapet info kalo mau dapet beasiswa minimal IP-nya 3.5 untuk beasiswa selama satu semester. Sedangkan untuk yang satu tahun gue butuh IP 3.7 supaya biaya kuliah gue bener-bener free selama setahun ini.

Abis daftar ulang, sebelum pulang, gue coba meyakinkan dalam diri kalo gue juga bisa dapet beasiswa. Kan lumayan aja kalo dapet beasiswa setaun, biaya yang harusnya dikeluarin untuk kuliah bisa gue tabung buat pergi ke Jogja akhir tahun ini sama temen-temen gue hehehe.

*sungguhsungguh

Work hard, play hard!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar