Minggu, 22 Mei 2011

Keadaan Mulai Membaik

Setelah kejadian salah paham beberapa bulan yang lalu sama Tisya, sekarang keadaan kita udah lebih baik. Udah tegur-sapa, udah sering ngobrol-ngobrol kalo ketemu, udah manggil ‘hunny’ (she still call me hunny, and me too :D) lagi. Yah pokonya mah udah ga kaya dulu lagi deh semenjak abis salah paham itu.

Keadaan gue juga mulai membaik. Beberapa hari yang lalu gue check-up lagi ke dokter keluarga. Setelah lihat hasil tes darah gue di lab, dia memberikan secercah cahaya terang untuk gue. Katanya gue udah boleh kembali beraktifitas sepertia biasanya. Udah boleh main basket, udah boleh olahraga, dan tentunya porsi yang sekarang masih belom boleh sama banyak kaya yang dulu. Dan minggu ini gue pun punya niat untuk kembali ikut latihan dengan tim basket gue yang baru. Ayyey!

Kegalauan gue mulai membaik. ‘Saban ari’ gue ngeliat FB-nya si Mita, ternyata dia udah in relationship sama cowo lain. Gue ngeliat itu untuk mastiin aja kalo tebakan gue bener dia bakal sama cowo itu. Sampe kemaren-kemaren sih gue masih sempet kepikiran. Tapi setelah ngeliat itu gue jadi kembali tenang dengan aktifitas keseharian gue tanpa harus mikirin dia lagi. Congrats!

Sekarang keadaan mulai membaik. Karna ternyata sekarang gue ikut kelompok belajar dikampus. Biarpun temen sekelas, tapi yang penting motivasi dari mereka untuk ngajak gue belajar ga pernah berhenti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar