Minggu, 27 Februari 2011

Yah Kalah Lagi Deh (Part 2)

Dapet kabar kalo Global Islamic School bikin Cup, langsung aja gue sebarin berita baik ini ke anak-anak. Tanpa menunggu lama, hari berikutnya anak cewe berangkat ke GIS buat ngambil formulir.

Formulir udah ditangan, uang pendaftaran juga udah kekumpul, persyaratan lengkap, yesss pendaftaran kita langsung diterima. Malang bagi tim cowo yang ga dapet tempat karna kuota untuk basket putra cuma 14 tim.

Berhubung gue lagi UTS, maka disaat-saat genting seperti ini tim cewe kurang dapet porsi latihan. Dan yang bikin makin kacau keadaan adalah, gue ada jadwal UTS pas anak-anak bertanding. Got damn!

Hari Rabu sengaja pagi-pagi gue ke Halim dulu buat nganterin anak-anak ke GOR Tebet. Rada kasian karna mereka belum tau tempatnya. Yang ada kalo gue suru mereka jalan sendiri, bukannya bertanding basket mereka malah shopping di distro situ.

Sampe GOR jam setengah Sembilan pagi, kebagian main jam sembilan, gue ada UTS jam setengah sebelas. Setelah briefing, anak-anak langsung gue suru ganti baju trus pemanasan. Dari jauh uda keliatan pemain dari tim lawan mulai masuk kedalem GOR satu per satu. Untungnya jauh-jauh hari uda sempet hubungin Irwan dan Ramzy untuk gantiin gue karna jadwal UTS dan jadwal pertandingan yang bener-bener ga bisa dirubah waktunya. Sayangnya Ramzy ga bisa dateng karna keadaan yang lagi kurang sehat, dan akhirnya Irwan seorang diri yang ngedampingin anak-anak cewe bertanding. Thanks a lot, buddy!

Rencana awal jam delapan atau jam sembilan gue udah mesti cabut ke kampus. Berhubung naik ‘angkot’ gue sengaja membuat tenggang waktu yang lama untuk mengantisipasi kemacetan. Tapi apalah daya, saking asiknya ngasi arahan ke anak-anak, eeeh selesai quarter pertama gue baru bisa ninggalin GOR. Sampe terminal Kampung Melayu udah jam sepuluh, anjroot gue Cuma punya waktu 30 menit lagi untuk menghadiri UTS. Di jalan gue sempet mendongakan kepala keatas, berpikir sejenak, lalu berdo’a dalam hati, “Ya Allah, langit-Mu sangat luas, Engkau lah yang menggenggam bumi ini. Semoga Fachri ga telat untuk sampe ke kampus. Amiin”

Dalam perjalanan gue dapet kabar kalo mainnya udah selesai dan lagi-lagi kita harus pulang lebih cepet. Sms dari anak-anak gue acuhin dulu karna gue masih harus fokus untuk ujian statistika yang lagi nunggu di depan mata.

Abis berpusing-pusing ria dengan statistik, gue pun mulai nyadar kalo tim gue baru aja kalah (lagi).

Yah kalah lagi deh… ga apa-apa yang penting pengalamannya. Yah kalah lagi deh… yang penting kalian mainnya sambil seneng-seneng. Yah kalah lagi deh… don’t worry, jadiin ini pelajaran aja. Yah kalah lagi deh… suatu saat saya yakin kita pasti bisa menang.

Yah kalah lagi deh, kita ga kalah ko. Kita cuma butuh waktu aja untuk persiapin diri sebelum jadi pemenang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar