Sabtu, 26 Februari 2011

Makin Malam Makin Mantap (Edisi: Pengakuan Tengah Malam)

Udah hampir dua minggu gue coba ngeyakinin si Mita. Dua minggu ini juga yang bikin hidup gue kaya serasa lagi main ke taman bunga. I feel so happy, guys!

Gue berusaha untuk perhatiin dia lebih jauh, coba untuk masuk ke kehidupannya supaya tau lebih banyak tentang dia. Gue pun enjoy ngejalanin ini semua (wong gue suka sama si Mita ini). Tapi justru di tengah malem itu kita berdua berani untuk buka-bukaan.

“Gue udah coba untuk ngeyakinin lo, Mit!” Suara gue dari ujung telfon meninggi.

“Iyaaa. Tapi ga berasa sama gue”

Setelah banyak bercerita lewat telfon genggam, gue coba untuk merfleksikan diri. Banyak hal-hal yang gue pikirin kenapa ko gue ga bisa, ko gue ga mampu. Gue coba mencari berbagai macam penyebab kegagalan gue ini. Tengah malem itu juga yang bikin gue ngerasa semakin down. Kalo dulu Mita pernah bilang ‘cemen’ ke gue, dan sekarang gue merasakan itu. Gue terlalu payah untuk ngedeketin dia sampe-sampe dia ga ngerasa kalo lagi gue deketin.

Abis mengungkapkan semua kejujuran yang lagi gue rasain, dan setelah dia jujur juga kalo dia pun belom ngerasa yakin sama gue, akhirnya kita ‘berlebaran’ (baca: bermaafan). Siapa tau aja dalam proses pendekatan itu ada satu dua hal yang bikin dia ngerasa ga nyaman sama gue, begitupun sebaliknya.

Intinya dari kejadian tengah malem itu adalah: dia belum yakin sama gue, dan gue terlalu ‘cemen’untuk ngedapetin dia. That’s it! *tutupmata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar