Rabu, 23 Februari 2011

Yakinin Gue!

Udah beberapa hari ini gue deket banget sama temen SMA, namanya Paramita Dwilisanty. Dulu dipanggil Midhe (Baca: Mita gede) karna posturnya yang ‘agak besar’. Tapi sekarang gue manggilnya Mita aja karna menurut gue dia udah ga sebesar jaman SMA.

Entah apa yang terjadi setiap kali gue nerima sms dari dia ko perasaan gue langsung seneng banget. Ngerasa ada yang beda aja dari biasanya. Dulu si waktu SMA kita sempet deket, tapi dengan surat yang dia berikan kepada gue lewat perantara seorang temen akhirnya kita mulai menjauh. Gue pasrah aja.

Dia juga yang ngajarin gue banyak hal. Yang paling gue inget adalah ketika dia nyuru gue belajar. Awalnya gue selalu males untuk belajar. Dengan kalimatnya dia mencoba menjelaskan pelan-pelan tentang manfaat dari belajar itu sendiri. Gue pun tersadar, dan mulai untuk rajin belajar. Mustahil untuk orang yang punya mimpi sebesar gue tanpa dibarengi dengan belajar semua itu bakal kesampean. Pelan-pelan tapi pasti. Thank you, Mit!

Dan sekarang gue kembali deket sama Mita. Mungkin hanya dari bahan baku smsan trus ditambah bumbu telfon-telfonan yang diracik dengan perhatian, siap saji untuk gue kembali mempunyai perasaan dengan dia.

Pas lagi telfon-telfonan pun kita sering berbagi cerita, menunjukan kemampuan untuk saling memikat, memberitahukan masing-masing kekurangan dan berharap bisa saling melengkapi. Dan diujung telfon dia memberikan harapan kepada gue, minta untuk diyakinin. Entah meyakinkan dalam hal apa, tapi gue yakin dia sudah sedikit memberikan celah untuk gue.

Oke, gue bakal ngeyakinin lo! Tunggu yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar