Sabtu, 09 Juli 2011

Yes, Liburan! Mimpi Gue Harus Terwujud

Yuhuuu gue uda libur ngampus. Denger-denger sih liburnya ampe bosen gitu deh sekitar dua sampe tiga bulan. Dan kali ini gue mesti menyelesaikan impian gue yang tertunda.

Jadi inget taun kemaren saat gue dapet libur panjang kaya gini dimana niat untuk membuat cerita dalam buku (baca: novel) sangat menggebu-gebu. Karna masi bingung dengan konsep ceritanya akhirnya liburan kala itu terbuang percuma.

Sekarang? Gue punya pacar baru loooh hahaha. Bukan bukan, maksud gue sekarang gue uda memikirkan semuanya dengan baik. Dan semoga aja semuanya berjalan dengan baik pula.

Impian gue di liburan kali ini:
*jadi pacar yang baik buat Tisya
*novelnya cepet selesai
*novel gue diterima sama penerbit
*novel gue diterbitin
*hasil dari penjualan novel buat bayar uang kuliah deh

"Hidup berawal dari mimpi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar