Sabtu, 09 Juli 2011

Liburan Jadi Ajang Memperbaiki Diri

Ada banyak cara untuk mengekspresikan diri kita dalam liburan kali ini. Ada yang jalan sama temen-temennya, mengunjungi kediaman para saudara, berpetualang, mengeksplor kreativitas yang kita miliki, banyak yang sambil menghamburkan uang (papah-mamahnya), dan ada juga yang sambil cemberut cuma bisa nonton tipi dirumah gara-gara ga boleh keluar atau bahkan ga punya simpenan 'doku'. Terserah kalian mau pilih yang mana.

Tapi yang jelas gue niat banget liburan taun ini harus di isi dengan sesuatu yang banyak manfaatnya. Kalian bisa baca judul di atas kan? Nah itu yang akan gue lakuin.

Liburan jadi ajang memperbaiki diri. Liburan jadi ajang untuk gue bener-bener nyelesein tulisan yang udah lama di niatin, liburan jadi tempat gue untuk bisa bangun pagi dan langsung jogging, liburan harus gue isi dengan kegiatan 'muscle building' yang sempet tertunda, liburan kali ini harus lebih baik dari liburan liburan yang sebelumnya.

Hey kawan, aroma Ramadhan sudah tercium. Mari persiapkan diri supaya pas bulan puasa dateng kita udah ga 'kaget' lagi.

Happy holiday guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar