Kamis, 24 September 2009

Hari kedelapan kuliah, Rabu 16 September 2009

Ini hari terakir kuliah man. Dan mulai besok sampe tanggal 27 gw libur kuliah. Masuk lagi hari Senin tanggal 28 September.

Mata kuliah pertama pas pelajaran Antropologi dosennya ga hadir. Anak-anak sekelas cuma disuru ngerjain tugas yang bertanya tentang “apa hubungan antropologi dengan geologi, geografi, sejarah, dan sebagainya lah.” Gw lupa spesifiknya kaya gimana.

Trus lagi asik-asiknya ngobrol di tangga gw liat dosen ilmu budaya dateng. Si vokalisnya Alexa a.k.a dosen ilmu budaya gw (yang bilang mirip vokalisnya Alexa si Rangga loh bukan gw) cuma ngasi catetan doang. Aturan balik jam setengah empat eh tau tau jam setengah tiga uda balik. Yauda langsung pulang aja lah gw.

Hari ini anak-anak kelas gw pada buka puasa bersama di BCP, gw gabisa ikut karna gw juga ada janji mau buka puasa bareng anak-anak basket SMP 214 di McD kalimalang. Tapi alhasil gw ga ikut dua-duanya. Gw ga ikut buka bareng anak-anak sekelas karna mau dateng yang di McD, ehh rupanya yang bareng anak-anak basket 214 juga gajadi. Damn bener dah.

Selamat liburan ya sobh. Bentar lagi lebaran ni, Mohon Maaf Lahir dan Batin yaa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar