Senin, 14 September 2009

Hari ketujuh kuliah, Senin 14 September 2009

Gw hari ini ga kuliah coy. Ada dua alesan gw ga hadir ngampus. Yang pertama badan gw lagi lemes banget, dan yang kedua gw emang bangun kesiangan.

Setelah saur gw smsan dulu sama Irwan. Abis Subuh irwan mau keruma gw buat ngambil STNK. Map ye bro jadi ngerepotin. Gw lupa ngembaliin STNK dan lo juga lupa minta STNK lo dari gw. Tapi gapapalah bro, kan semalem motor uda gw isiin penuh bensinnya. Hehehe.

Gw baru bangun jam sembilan-an. Panik gw karna gw uda telat banget. Gw sms Dama, Rangga ama Dondee buat nanyain dosen-dosen yang ngajar pada dateng apa ngga. Dan semua jawaban sms yang gw terima sama semuah. Para dosen yang ngajar gw kuliah pada dateng. Oh shit, gw ga dapet materi hari ini.

Gw si pengennya dateng aja biarpun telat. Tapi karna gw emang lagi males banget yauda akhirnya rasa males gw yang menang. Hari ini total gw ga kuliah!!!

Uda ah postingnya. Malu gw berani-beraninya posting tapi gw sendiri ga kuliah. Hahaha. Hari Rabu besok hari terakhir gw kuliah sebelum libur Idul Fitri. Gw harus masuk kuliah! Hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar