Senin, 14 September 2009

Minggu, 13 September 2009. Make some noise for Sasha’s day!!!

Yo bro and sist, kita ketemu lagi. Ini hari minggu loh, berarti postingan gw kali ini bukan soal dunia perkuliahan. Tapi tentang kehidupan gw di hari libur. Cekidot!

Malem minggu gw begadang main di warnet. Pas gw lagi enak main CS tiba-tiba alarm ponsel gw berdering. Gw liat dilayarnya ada tulisan ‘Sasha Crocodillus Daratensis 19’. Ou yeah, that’s my man. Sasha sahabat gw berulang taun yang ke-19 ternyata. Dengan secepat kilat gw susun rencana buat kasi dia surprise skalian ngucapin selamet ulang taun ke doi.

Singkat cerita. Gw uda buat rencana surprise bareng temen-temen. Minggu sore gw berangkat keruma Unita mengendarai sepeda untuk berkumpul buat siap-siapin semuanya, skalian ngumpulin duit untuk beli kue. Gw jemput si Titi kerumahnya. Gw sih berharap si Sasha bakal seneng banget kalo ada Titi. Pertama gw muter-muter di Giant Rawamangun buat nyari kue. Gw dapet info kaya gini dari si Irwan. Dia bilang katanya di Giant ada kue yang rada murah. Tapi abis gw muterin ternyata ga ada tu kue yang gw pengen di Giant, akhirnya gw ama Titi mutusin buat beli kue di Holland Bakery.

Selesai beli kue gw ama Titi menuju ke Gregory’s (Itu loh tempat beli kado di deket terminal rawamangun. Kalo yang tinggal di rawamangun kemunkinan tau tempat itu) buat nyari kado untuk Sasha. Lama bener dah Titi nyari kadonya. Mulai dari megang-megang boneka ampe ngeliatin pajangan yang kalo dibuka bisa keluar “Lagu Cinta”. Itupun menurut perhitungan gw uda lama banget kita didalem tapi belom nemu apa yang dia mau. Gw pun ama Titi terpaksa buka puasa di Gregory’s.

Selesai dapetin tu kado kita langsung meluncur keruma Sasha. Karna ada satu dan lain hal si Titi akirnya cuma bisa ngucapin selamet ulang taun di depan gang rumahnya si Sasha. Gw masuk dulu buat ngambil minum. Tapi si Titi malah marah ama gw karna uda ninggalin dia sendirian diluar. Sasha nyuru gw buat nguber Titi. Dia maunya supaya gw nganterin Titi lagi kerumahnya. Dan ternyata pas gw abis ngambil motor si Titi uda keburu naek angkot. Gw kejar lah dengan kecepatan penuh.

Sumpah ya bete banget gw dicuekin ama Titi. Gw uda sejajarin motor ama tu mobil angkot supaya dia ngeliat gw, trus dia turun, trus gw nganterin dia kerumahnya dengan selamat. Tapi dia malah angkuh banget didalem mobil angkot. Gw dicuekin gitu aja. Gw uda manggil-manggil dia tapi dia masi tetep gamau liat gw. Penguberan gw selesai di terminal rawamangun. Gw keilangan jejaknya dia. Mau gamau gw balik aja kerumah Sasha.

Pas nyampe diruma Sasha ternyata anak-anak yang ada disana lagi pada nugguin gw. Mereka pada mau ke Arion buat makan-makan. Sasha bersedia mentraktir orang-orang gila makanan kaya kita. Setelah gw meghabiskan potongan kue bagian gw, kita langsung cegat angkot di depan gang rumahnya Sasha.

Uda muter-muter di Arion tapi tempat makan pada penuh semua. Pencarian pun berujung di restoran cepat saji AW yang ada didepan gedung Arion. Kita mesen makanan, duduk, lalu kita mulai makan dengan binalnya. Gw makan satu porsi nasi dengan tiga potong ayam goreng plus rootbeer khas AW. Setelah gw rasa perut mulai penuh gw mengakhiri makan dengan berjalan sempoyongan ke wastafel buat nyuci tangan. Kampret! Si Eva malah ngetawain gw pas gw lagi jalan. Dia bilang pas gw jalan perut gw ada di paling depan. Ahahaha dia ketawa dengan jumawanya di wastafel. Malu gw diliatin ama ibu-ibu yang duduk deket situ.

Acara malem ini diakhiri dengan ritual Jack Ass kita yang bernama “Sala Gambreng Bisa Mampus Lo”. Ceritanya masi banyak rootbeer float yang masi kesisa. Nah buat orang yang salah gambreng mau gamau mesti ngabisin minuman yang ada di meja. Peraturan SGBML malem ini berubah. Biasanya kan kalo yang pertama menang gambreng langsung menang alias ga ikut ritual mematikan, tapi kali ini beda. Siapa yang pertama keluar dia yang kena hukuman. Permainan ini dilakukan oleh empat orang pria dewasa, Gw, Irwan, Sasha, ama Farizki. Sedangkan Pingkan, Evi, Unita, Clara, dan Eva Cuma ngeliatin sambil ngasi semangat.

Hahaha ternyata yang pertama keluar si Farizki. Mau gamau dia ngabisin minuman yang isi gelasnya paling banyak. Berhubung ada lagi gelas yang masi kesisa kita mulai gambreng lagi. Gw, Irwan, dan Sasha yang tersisa. Setelah bergelut dengan gambreng yang sangat sengit akhirnya lagi-lagi gw terselamatkan. Sasha kena untuk pembunuhan sesi yang kedua. Gw dan Irwan mengakhiri permainan dengan undian ‘suit’. Gw berharap kalah, karna kalo gw menang gw disuru minum aer. Perut gw uda kembung banget ni. Dengan perasaan yang deg-degan gw suit mengeluarkan jari kelingking, dan Irwan mengeluarkan jari telunjuk. Jeng jeng, ternyata gw menang. Jiahahaha dengan berat hati Irwan harus menghabiskan gelas yang masi tersisa.

Malem ini terasa menyenangkan buat kita semua yang merasa kekenyangan. Semuanya pulang kerumah masing-masing. Tapi gw mesti keruma Nita dulu buat ngambil sepeda yang gw jadiin kendaraan. Pertemuan di akhiri pada pukul 22.00 WIB. Kita berpencar untuk beristirahat di kediaman kita.

Bintang dan bulan mengintip dibalik sejuknya malam. Tanpa mengurangi rasa persahabatan gw pun turut berdoa untuk sahabat gw. Semoga di umur yang ke-19 ini Sasha bisa jadi orang yang lebih baik lagi dari taun-taun yang sebelumnya.

Happy Birthday my bro. Wish you all de best.

Respect,
Crocodillus Daratensis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar