Kamis, 24 September 2009

Selamat Berlebaran

Wey wey semuanya, sekarang udah lebaran loh. Gw cuma mau ngucapin, Minal ‘Aidin Wal Fa’idzin, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Taqabbal Yaa Kariim. Maafin semua salah gw baik itu yang disengaja atopun ngga, baik itu yang gede maupun yang kecil, dan baik itu yang berupa ucapan atopun tindakan. Gw sebagai manusia tentunya pasti akan melakukan kesalahan. Maka dari itu gw mau minta maaf takutnya gw ada salah yang ga nampak oleh diri gw sendiri. Semoga kalian mau memaafkan gw dengan ikhlas, gw pun akan memaafkan kalian juga ko. Tenang aja. Hehehe.

H-1 lebaran gw jalan ke Bogor, nene gw maunya kita lebaran disana. Kira-kira abis Ashar gw berangkat kesana. Perkiraan gw jalanan bakal macet tapi ternyata dua jam gw udah sampe tujuan. Malem takbiran gw habiskan dengan ber-takbir sendiri dirumah. Abis gw mau keluar rumah tapi gada temennya. Yaudalah diruma aja deh gw.

Setelah sholat Idul Fitri usai gw mulai balik kerumah. Ga lama bokap gw dateng. Gw cium tangannya sembari meminta maaf plus meluk badannya. Hiks hiks rada sedih euy. Eehhh ga lama nyokap gw dateng ama nene gw. Ahahaha ini baru bikin air mata gw keliaran.

Total lima hari empat malem gw di Bogor. Hari keduanya gw ke rumah kakanya bokap gw yang di daerah Bogor juga. Rame banget euy. Ampe bingung gw ngurutin keluarga bokap gw. Jangankan kluarga nyokap gw yang masi lumayan dikitlah, nah ternyata kluarga bokap gw ada lebih banyak lagi. Et dah ribet bener ya!

Rabu pagi-pagi banget abis Sholat subuh gw balik dari Bogor. Jam limaan gw uda jalan dari sonoh. Jalanan lowong banget coy. Aturan gw bisa lebih cepet lagi nyampe Jakarta. Tapi nyokap ama nene gw minta belanja dulu di pasar deket kebon raya Bogor. Mau gamau yaa gw brenti dulu deh buat belanja. Padahal gw pengen cepet-cepet pulang. Gw pengen main Point Blank lagi. Uda ketagihan main Point Blank ni gw. Hahaha.

Pas uda nyampe di Jakarta pikiran gw malah pengen balik ke Bogor lagi. Sepi banget disini! Mau main Point Blank juga warnetnya belom pada buka. Aaah bang bos Sasha juga belon balik dari kampungnya. Disini yang kesisa cuma si Ari tetangga gw di rawamangun.

Okedeh kawan (bahasanya Adeline banget kaya gini), gw mau gedor-gedor warnetnya dulu nih biar cepet buka. Hahaha.

Sekali lagi, Mohon Maaf Lahir dan Batin ya buat semuanya. Yang udah ikhlas maapin gw makasi banget. Dan Insya Allah gw pun akan memaafkan kesalahan kalian dengan ikhlas pula.

Selamat berpesta dengan ketupat, opor ayam, dan semur daging. Hehehe.

Semoga setelah ini kita mempunyai sesuatu kebaikan yang baru :)

Respect,
Fachri Muhammad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar