Minggu, 04 Oktober 2009

Hari kesembilan kuliah, Senin 28 September 2009

Hoaaam, pagi ini bangun ga enak banget rasanya. Semalem tidur ga nyenyak, banyak nyamuk, madan badan pegel-pegel lagi rasanya. Pas bangun jadinya malah badan gw kerasa ga enak banget. Pagi-pagi mandi malah bikin gw kedinginan. Haduuh males ngampus ni gw.

Nyampe ruang kelas gw langsung rebahan. Mata gw masi berat banget, pengennya sih gw tidur lagi. Tapi gw inget hari Senin minggu kemaren gw uda ga masup. Kalo gw ga masup lagi bahaya banget dah.

Kerjaan gw hari ini cuma nyatet, nyatet, dan nyatet lagi. Dari jam pertama ampe jam terakir kerjaan gw cuma nyalin apa yang lagi di tayangin di OHP. Rasanya gw pengen tidur aja dikelas biar hasrat ngantuk gw masi bisa tersalurkan. Yaah tapinya dosen kan mesti dihargain. Dia udah niat buat ngajar kalo gw males berarti gw yang jahat. Kalo gw di marain juga gw ga bakal terima, makanya sebisa mungkin gw tahan aja mata gw biar ga ketutup. Padahal kalo di ibaratin mata gw ada setannya tuh yang lagi gandul-gandul di kelopak mata gw biar ketutup. Hahaha setan emang ga neko-neko ya kalo ngegoda orang.

Mata kuliah terakir gw Psikologi Umum 1. Dosen cuma ngasi lanjutan catetan dari minggu kmaren. Trus ngasi info kalo minggu depan ada kuis. Gw sih berani-berani aja di kasi kuis ama tu dosen. Biarpun minggu kmaren gw ga nyatet tapi gw tetep berani ngadepin kuis yang bakal dikasi dosennya. Kan gw udah ada Digital Books (ituu loh, materi kuliah yang yang berbentuk CD), belajar aja dari situh. Hahaha.

Pas lagi sms-an sama Adeline gw jadi inget tentang iklannya BSI. Yang pas di iklan itu ada gambar Barrack Obama bilang, “Kuliah? BSI aja”. Hahaha gokil tu iklan. Tapi ko iklan Gunadarma ga ada (ato emang gw yang belom pernah liat) di tipi yaa?

Kuliah? Gunadarma aja. Hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar