Minggu, 04 Oktober 2009

Hari kesepuluh kuliah, Rabu 30 September 2009

Waaduh ga sabar nih nunggu tanggal 1 Oktober. Bukannya apa-apa, tapi di tanggal itu emang harusnya gw libur. Tapi gw disuru dateng buat Praktikum Komputer. Apapun yang berbau komputer harus gw pelajarin tuh sobh. Karna yang gw tau komputer uda merajai kehidupan dunia. Mulai dari apa itu perangkat lunak, perangkat keras, sampe semua mainan di komputer pun mesti gw pelajarin. Hahaha. Coba aja kalian bayangin kalo kalian ga bisa mengoperasikan komputer? Wah terkesan gaptek banget tuuh. Nah gw gamau jadi orang yang gaptek.

Okey, hari ini jadwal kuliah gw masi sama kaya minggu kmaren, Antropologi dan Ilmu Budaya Dasar. Jam pertama pas lagi mata kuliah Antropologi gw uda mulai panas. Ruangan didalem emang dingin karna di ruangan ini AC-nya ada dua. Yang bikin panas tu sebenernya bukan ruangannya, tapi pelajarannya (ato dosennya yah? yaa gw mah ga nyalain dosennya juga, mungkin emang gw yang belom biasa belajar kaya gini). Sumpah tu ya, pengen banget gw tereak “PELAAAAN PELAAAAN”. Tiap kali lagi nyatet materi di OHP bentar bentar langsung diganti, trus dijelasin apa yang barusan di catet. Lah gimana mau ngikutin? Wong catetan gw aja belom kelar. Mau ngebut nulis pun percuma, kebalap si iya. Tapi yang ada malah gw gabisa baca catetan gw sendiri. Huh!

Jam kedua tumben-tumbenan dosen IBD dateng cepet. Hahaha baru masuk dia udah bilang, “hari ini kita pulang jam empat aja ya.” Hahaha gw seneng nih kalo yang begini. Aturan balik jam setengah enam, eeh jam empat tu dosen uda ngajak pulang. Hahaha.

Oiya, gw baru dapet quote yang bagus ni:
“Our greatest glory is not in never falling. But in rising every time we fall.” (Confucius)

"Pusatkan semua pikiran pada tugas yang tengah engkau emban. Sinar matahari tidak akan dapat membakar sesuatu kalau tidak di fokuskan melalui kaca pembesar." (Alexander Graham Bell)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar