Selasa, 08 September 2009

Hari ketiga kuliah, Senin 7 September 2009

Yuuhhuu kita posting lagi. Hari ini mau cerita apa yaa tentang kejadian di kampus? Hmm okelah, gw punya beberapa info aja.

Pagi ini dengan males gw dateng ke kampus buat nempuh ilmu. Pas nyampe ruangan pandangan gw tertuju pada satu wanita. Hari ini muka dia fresh banget, muka gw mengisyaratkan jangan berpaling dari wajah dia. Gw berfikir sejenak dan langsung dengan reflek mengucap istighfar. Subhanallah, satu lagi ciptaan-Mu Tuhan yang mampu memalingkan diriku sejenak.

Sekarang gw ga duduk bareng si Olliver, dia ga dateng lagi pas pelajaran pertama. Hari ini gw duduk bareng Dondee di bangku tengah. Gila euy baru pertama belajar filsafat umum anak-anak uda pada ditembak pertanyaan ama Bu Dosen. Gw juga dua kali kena tembakannya dia. Tapi untungnya gw masi bisa jawab tu pertanyaan.

Istirahat jam ke-5. Gw ama Dondee muter-muter nyariin Musholla. Pas dapet gw langsung rebahan buat tidur sekalian nunggu waktu Dzuhur. Gw dapet temen baru lagi ni. Doi bukan anak Psikologi melainkan anak Akuntansi. Namanya putra, orangnya gede banget. Kalo dikali sama badan gw kira-kira badannya Putra tiga kali badan gw dengan penambahan tinggi sekitar 20 senti.

Pas lagi pelajaran psikologi umum dosennya keren banget. Bukan karna doi cantik trus modis, tapi tu Bu Dosen baru masuk uda bikin rules buat anak-anak. Gw mandangnya rada berat karna dalem peraturan itu pas lagi pelajarannya dia gabole mainin ponsel. Arrrgghh kalo gw bosen gabisa smsan ni. Turutin aja deh, toh baru dia yang ngelarang mainan ponsel dikelas.

Astaga ternyata belajar psikologi ga terlalu mudah dan ga terlalu sulit. Gw masi lumayan bisa nangkep lah. Tapi yang jadi permasalahan TUGAS dari Bu Dosen yang ribet. Gw belom mudeng apa yang dimaksud dalam tugas itu. Biarpun tugas kelompok tapi setidaknya gw mesti turut andil juga buat bikin tugas ini jadi lebih bagus. Oke oke berarti gw mesti banyak persiapan buat nempuh empat taun di jurusan psikologi ini. Gw harus lebih giat buat ngejalanin semua tugas-tugas yang dibebankan ke pundak gw.
Aite, keep spirit dude!

Wow, hari ini si dia cantik banget. Ehem ehem. (Astaghfirullahhal ‘adziim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar