Selasa, 08 September 2009

Ini hari libur kuliah. Tapi gw masi tetep disuru dateng ke kampus

Coy, hari Selasa gw gada jadwal kuliah. Tapi tetep hari ini gw mesti dateng ke Gunadarma buat ngikutin Pengenalan Program Studi dan Program Pendidikan Tinggi (PPSPPT).

Satu hal yang ga gw suka sama acara ini, ngebosenin! Boring banget gw di dalem aula cuma megap megap doang sedangkan dosen yang lagi ngejelasin di depan bekoar koar tanpa negor para mahasiswa yang tidur. Gw si jujur aja tadi pas gw lagi dengerin penjelasan gw sempet tertidur beberapa menit. Tapi ko masi di diemin aja ya ama para dosen dosen padahal info yang lagi disampein penting banget buat kita hidup sebagai mahasiswa baru di Gunadarma. Istilahnya tadi yang lagi dijelasin tu peta buat kita berlaga di medan perang. Hahaha perumpamaannya serem banget ye!

Eh eh, gosipnya di kampus gw ada si Irene loh sang Grand Master Catur cewe Indonesia. Emang bener yaa?

Okedeh, gw mau ngesms Bang Thoyib dulu ni supaya lebaran taun ini dia pulang. Kasian istri sama anak-anaknya udah tiga taun ditinggal ama si Thoyib yang kaga balik balik kerumahnya. Hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar