Minggu, 04 Oktober 2009

Hari keduabelas kuliah, Sabtu 3 September 2009

Jam enam lewat ponsel gw udah begeter sambil ngeluarin alunan nada. Pas gw liat siapa yang nge-sms ternyata Rangga. Dia cuma mau ngingetin kalo ntar jam setengah tujuh dia mau keruma gw dulu, biar kita berangkat kuliah bareng. Yasudalah dengan segera gw masuk kamar mandi dan membersihkan semua kotoran yang ada di tubuh gw. Geeerr, dingin dingin, dimandiin, nanti masuk angin (lagu Joshua mode: on). Hahaha.

Setelah menyemprotkan beberapa air mujarab pemikat wanita (baca: minyak wangi) gw pun menunggu kedatangan Rangga keruma gw. Ga lama Rangga muncul dan kita berangkat ke kampus.

Dondee uda nyampe lebih dulu dari kita. Dia lagi mojok di rental komputer sebelah kampus gw skalian nyelesein tugas makalah Kewarganegaraannya. Dan dengan segera gw pun nyari rental yang kosong buat nge-print cover sama daftar pustaka makalah gw, lalu dengan segera menyerahkan pada tukang jilid di fotokopian deket situ.

Makin lama kuliah makin banyak banget tugasnya. Deadline hari ini aja udah ada dua tugas. Belom yang untuk hari-hari selanjutnya. Beuh makin banyak aja dah. Tapi yaa begitulah kuliah. Kalo mau nyantai mah nganggur aja diruma. Ga bakal terbeban ama tugas deh. Hahaha.

Jadwal pulang hari ini harusnya jam setengah lima sore. Tapi karna ada beberapa hal jadinya hari ini gw pulang jam tigaan. Dan sebagai ganjarannya gw ga dapet waktu istirahat karna ada beberapa mata kuliah yang minta di majuin. Toh biarpun gitu gw masi bisa istirahat ko tadi.

Hari ini dosen dateng semua. Tugas Kewarganegaraan ama tugas Apllikasi Komputer 1B udah gw kumpulin. Beban uda mulai berkurang, tapi itu ga bertahan lama man! Pas pelajaran biopsikologi gw dikasi tugas lagi untuk minggu depan. Gw disuru nyari semua tentang Filamen Intermediet. Waddehel? Apalagi ni? Gw awam banget ama kata beginian. Yang ada gw cuma cengo’ (kalo gatau cengo’ tu bahasa lainnya dari bengong, diem) doang. Apapun yang udah dikasi ke gw yaa harus gw kerjakan. Itulah konsekuensinya sebagai mahasiswa. Beuh, sadiis ye kalimatnye!

Malem ini gw ada janji ama temen mau nge-upgrade kompi kesayangan gw. Janjiannya sih abis Maghrib doi mau keruma gw. Tapi sampe waktu Isya dateng dia belom hadir juga. Bahkan sampe postingan ini turun pun dia belom keruma gw (ahahaha lebay). Bosen nunggu dia yang ga dateng-dateng otak gw mulai memikirkan sebuah tempat yang asyik, warnet. Yeeaah, mendingan juga ke warnet nge-cek Facebook skalian posting blog sambil main Point Blank. Wiih mantap banget dah ni komposisinya.

Pas gw uda nyampe warnet ternyata komputernya gada yang kosong alias penuh semua. Kampret, ada aja dah yang ngalangin kesenengan gw. Gw tungguin sekitar lima belas menitan tapi belom ada yang berenti main. Otak gw pun berputar lagi mencari pekerjaan. Aha! Gw nelfon Widya aja. Itung-itung skalian ber-lebaran ama dia.

Udah lama banget gw ga berkomunikasi ama Widya. Gw sms ke hapenya tapi pending mulu. Kebetulan disini lagi ada wartel, gw telpon aja kerumanya. Setelah diseberang gagang telfon ada suara gw mulai meminta izin untuk berbicara dengan Widya. Telfonnya di angkat ama laki-laki. Kayanya sih bokapnya, suaranya rada berat gitu. Tapi kurang tau juga deh gw. Asal yang ngangkat bukan tunangannya dia gw masi seneng-seneng aja. Hahaha.

Setelah beberapa lama berbincang-bincang, akirnya gw tau kalo dia sekarang jadi Mahasiswi di Universitas Gunadarma jurusan Psikologi. Ahahaha sama kaya gw dong. Ckckck. Ga nyanka ya, ternyata kita tuh hampir sama kegemarannya. Jadi kangen masa-masa SD dulu pas gw suka banget ama dia. Hadooh jangan mikir yang macem-macem dong, kalo gw ga kuat bisa bahaya nih.

Malem terasa indah banget abis gw denger suara dia lagi. Bulan dan bintang pun turut seneng dikala gw merasakan kebahagiaan ini. Semilir angin malah membawa gw pada singgasana hayal yang tinggi. Astaghfirullah… jangan sampe gw terbuai dengan hal yang seperti ini. Gw gabole MENGHARAP hal kaya dulu lagi.

Miss her :)

Quote of the day: “Saat paling bahaya bagi akal adalah manakala pemiliknya menganggur dan tidak berbuat apa-apa.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar