Minggu, 04 Oktober 2009

Hari kesebelas kuliah, Jum’at 2 Oktober 2009

Bingung mau posting apaan. Hari ini parah banget dah. Siang-siang abis Sholat Jum’atan gw makan dulu dirumah nene gw yang di rawamangun. Kamis malem gw nginep disini buat nge-print tugas makalah Kewarganegaraan. Sengaja gw makan dulu, gw emang mau dateng telat. Yang gw tau juga biasanya dosen suka dateng telat. Tapi rupanya gw salah.

Abis kelar makan gw langsung pamitan ama nene gw buat berangkat kuliah. Dijalan gw masi tenang-tenang aja, ga ada rasa hawatir takut terlambat. Pas gw nyampe kampus ngeliat ke ruangan ternyata dosen basa Inggris belom dateng. Gw pikir mungkin datengnya telat kali ya. Dan rupanya tu dosen emang ga masuk. Siaaaal! Gw lagi pengen banget belajar basa Inggris tapi dosennya malah ga masuk.

Luntang-lantung doang tu kerjaan gw sambil nunggu dosen. Si Dama malah nemu tali di kelas sebelah. Abis ngambil tu tali si Dama malah isengin anak-anak yang lagi duduk. Anak-anak yang lagi duduk pada di isengin ama si Dama. Gw liat ni anak iseng juga ya. Karna Dama mulai iseng gw pun turut keracunan. Hahaha anak-anak yang lagi anteng duduk gw iketin kakinya di kursi.

Setelah lama bermain-main dengan anak Psikologi, dosen kedua pun tak kunjung datang. Si Nabil sang ketua kelas mulai menyusuri ruang sekdos untuk mantau tu dosen sebenernya dateng apa ngga. Pas Nabil dateng gw mendapatkan sesuatu hal yang bikin enggan banget buat dengernya, si bapak dosen yagn kedua kaga dateng! Ya ampun dosennya ga dateng lagi. Hari ini gw bener-bener kosong ga dapet materi. Kalo tau gini ngapain juga gw dateng. Uuppss, semua uda ada yang ngatur coy. Semua emang ada misterinya. Kalo kita tau apaan yang bakal terjadi di kemudain hari mah enak bener dah. Tinggal tunjuk sana tunjuk sini. Hahaha.

Quote of the day (cieeelah): “Tunjukan kepada saya orang yang tak punya cita-cita, maka saya akan tunjukan kepada anda seseorang yang sudah mati.” (George Allen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar