Jumat, 16 Oktober 2009

Hari kelimabelas kuliah, Jum’at 9 Oktober 2009

Gw semalem nonton siaran berita. Alhamdulillah masi banyak banget orang Indonesia yang peduli sama sodaranya yang lagi kesusahan. Dari beberapa acara yang gw tonton sebagian besar lagi ngegalang dana untuk korban gempa di Sumatera Barat. Semoga budaya gotong-royong ini terus delestarikan oleh Bangsa Indonesia.

Untung hal kaya minggu kemaren ga keulang lagi di minggu ini. Hari ini dosen masuk semua coy. Dosen basa Inggris gw yang rada-rada medok (ato medog ya?) jawanya dateng untuk ngasi materi. Ajegile dah kalo denger dia bicara basa Inggris, kaya lagi nge-rap, cepet banget. Lah taraf ke-britishan gw aja masi sangat menghawatirkan, gimana bisa gw ngerti apa yang diomongin. Udah gitu dia sering banget ngasi kosa kata yang langka, yang jarang gw denger. Haah lengkap lah ketidakpahaman gw pada mata kuliah ini.

Dan rupanya, dan ternyata, dosen basa Indonesia gw tuh minggu kmaren dateng. Tapi pas dia masuk ruangan anak-anak gada yang hadir. Alhasil absen untuk pertemuan minggu kemaren di kosongin semua. Aahhh parah bener dah.

Kalo mau di urutin ini semua salanya ketua kelas gw. Pas lagi duduk-duduk di depan ruangan ada temen gw yang ngusulin nyuru liat ke sekdos tu dosen hadir apa ngga. Dan pas balik dia membawa berita kalo dosen ga hadir. Nah yauda dengan serempak kita semua pulang secara masal.

Tapi yaa begitulah adanya. Semua uda terjadi, dan sekarang kita gabole nyesel ama apa yang uda kita lakukan minggu kmaren. Kalo emang ganjaran yang sebanding buat minggu kmaren adalah kita ga dapet absen yaudah. Emang kita yang keliru, kirain dosen itu ga dateng. Ternyata doi dateng telat. Dan tadi kata pa dosen sih kita mau di usahain supaya dapet absen minggu kmaren. Yaa semoga aja bisa lah.

Footer untuk hari ini: “Phil Jackson selalu berkutbah tentang menikmati saat ini dan hidup untuk saat ini serta menikmati tiap hari seperti apa adanya.” (Steve Kerr)

*Phil Jackson itu pelatih basket. Ini gw kasi info biar kalian ga bertanya-tanya siapa gerangan Phil Jackson? Hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar