Jumat, 16 Oktober 2009

Hari keempatbelas kuliah, Rabu 7 Oktober 2009

Yaah hari ini Antropologi ga masuk lagi. Ga dapet materi lagi deh gw. Tapi ya lumayan ada hikmahnya juga si. Hahaha.

Lagi bengong-bengong nungguin dosen Antropologi, anak-anak SMP nge-sms gw ngajak latian. Waah kebetulan banget gw uda lama ga main basket nih. Gw jawab setuju aja ama mereka. Menurut itung-itungan hari ini gw balik jam empat-an, yaa kira-kira jam lima udah nyampe Halim lah. Tapi entah ada angin apa gw jadi bisa nyampe lebih awal.

Dosen IBD gw masuk lebih cepet dari waktu dia ngajar. Ahaha jalan gw menuju ke Halim makin terbuka lebar. Pas dia masuk dia cuma ngasi catetan doang, abis itu pulang deh. Jam tiga gw uda nyampe ruma. Abis itu siap-siap buat ngelatih anak-anak SMP almamater gw.

Ternyata kalo orang punya niat baik pasti ada hasilnya yah, contohnya ya gw hari ini. Gw niat pengen ngasi anak-anak ilmu basket yang gw punya. Padahal gw udah cemas banget takut dateng kesorean. Tapi ternyata Allah sayang sama gw dan akirnya gw diberi kemudahan untuk memberikan anak-anak itu pelajaran. Yeeaah!!!

Quote of the day: “Tak ada obat yang semanjur harapan. Tak ada insentif yang besarnya seperti, dan tak ada ramuan yang ampuhnya seperti, pengharapan bahwa esok akan lebih baik.” (Orison Swett Marsden)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar