Senin, 01 Maret 2010

Kembali Bertemu

Waduh map gue baru bisa posting lagi nih. Gatau knapa tiba-tiba gue jadi males posting. Dan baru-baru ini malah kangen penegn posting lagi. Daripada kangennya ga kesampean ntar malah knapa-napa, mending gue ceritain aja apa yang uda gue alami beberapa bulan ini. Tragedi ini rentetan crita yang uda gue alami.

Liburan gue biasa aja, gada yang menyenangkan. Mau jalan-jalan sendiri males, ntar dikira autis. Tapi kalo nunggu orang yang ngajak keluar juga tak kunjung datang. Akhirnya liburan selama dua minggu ini gue habiskan untuk tinggal dirumah nene gue di kawasan Rawamangun.

Sekarang di taun baru ini banyak target yang mau gue capai, salah satunya kemapanan dalam berfinansial. Gue mau mandiri. Gue gamau ngerepotin orangtua gue lagi. Belakangan ini gue lagi coba nyari kerjaan yang pas sama keahlian gue. Yang jelas kerjaan itu gabole sampe ngerusak jadwal kuliah gue, karna salah satu janji gue di taun yang baru ini adalah bisa dapet IPK yang bagus! Dan gue tau kalo semua itu butuh perjuangan yang keras.

Gue pernah baca di suatu buku kalo orang yang mau berhasil harus rela kehilangan waktu tidurnya. Dan itu yang gue rasain sekarang. Gue ngerasa sekarang waktu tidur gue jadi berkurang karna banyak waktu yang gue pake buat belajar, dan mengisi pundi-pundi dompet gue. Hahaha.

Keberhasilan sebanding lurus dengan usaha!

Respect,
Fachri Muhammad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar