Rabu, 09 Februari 2011

Entah Hari Yang Keberapa Gue Kuliah

Gue jadi inget dulu waktu awal bikin blog gue pengen ceritain setiap kejadian yang gue alamin di kampus setiap harinya. Tapi karna ada keterbatasan maka semua itu sirna. Dan gue hanya bisa bercerita kalo gue punya momen yang menarik atau pas gue lagi jenuh dengan aktifitas lain sehingga gue berasumsi bahwa nulis dapat mengusir rasa suntuk.

Entah hari yang keberapa gue kuliah. Kayanya dari dulu sampe sekarang sama aja ga ada bedanya. Gue yang masih kaya dulu, cabut kalo ada kesempatan, setiap hari males-malesan, masih juga banyak dosen yang ga hadir pada jam perkuliahan, hampir ga ada perubahan.

Ketika gue berfikir dengan waktu, gue akan menyesal karna banyak waktu gue yang terbuang cuma buat nungguin dosen. Tapi ketika gue berfikir menggunakan akal gue yang sehat, ini amat menyenangkan. Karna gue tau banyak orang yang mendambakan pulang kuliah lebih awal dari biasanya, dan gue selalu mendapatkan itu.

Pernah suatu hari gue nanya sama seorang sahabat yang kebetulan dia kuliahnya di Universitas Negeri, “Ko lo udah jarang main si sekarang?”

“Iya nih gue sibuk banget sama kuliah, tugas-tugas juga banyak. Gue hampir ga punya waktu buat main lagi.” Dia jawab begitu.

Dan kali ini otak gue yang masi dapat berfikir normal kembali bereaksi. Dalam hati gue coba membuat statement sendiri, “Lah tuh anak sibuk banget belajar sampe ga punya waktu main. Nah gue? Sibuk banget main sampe ga punya waktu belajar.”

Hahaha gue ketawa cekikikan sambil buang muka. Abis kalo gue ketawa depan sahabat gue itu dia pasti bingung kenapa gue tiba-tiba ketawa.

Entah hari yang keberapa gue kuliah. Semoga semester empat gue mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari semester sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar