Minggu, 17 Juli 2011

Ditantang? Gue Senang

Udah beberapa kali gue di intimidasi. Bukan gue sih sebenernya, tapi yang di intimidasi adalah hubungan gue. Dengan beberapa oknum yang berbeda mereka satu per satu melancarkan serangannya.

Secara pribadi gue ga masalah karna menurut gue negara ini adalah negara yang demokratis. Setiap orang berhak mengeluarkan pendapatnya. Ngga terkecuali dengan kalian yang merasa ga setuju kalo gue jadi pacarnya Tisya.

"Lo beda kesukaan kan sama dia?"

"Haha pacaran sama anak bocah, paling lo cuma dimainin doang."

"Dia kan masi labil. Lo yakin bisa ngejalanin sama dia?"

"Biarpun gue belom punya cewe. Tapi gue mah ogah pacaran sama anak bocah coy."



Itu beberapa pendapat yang mereka keluarkan. Selebihnya ga gue posting karna terlalu frontal.

Gue cuma bisa bilang, yakin! Kalo kata guru private bahasa inggris gue dia sering ngomong, We Are What We Think! Yups bener banget omongannya dia. Kita adalah apa yang kita pikirkan.

Sejauh ini gue menjalin hubungan sama dia berdasarkan keyakinan. Gue selalu mikir positif kalo semua baik-baik aja. Pemikiran yang negatif gue singkirin jauh-jauh dan jangan sampe balik lagi.

Kalian menantang? Gue senang. Dengan senang hati gue nerima itu semua. Sebisa mungkin gue akan ngalahin stigma negatif yang kalian buat.

Masalah perbedaan bisa ko dicari alternatif lain yang sama-sama kita suka. Kalo dia masih labil yaudah, tinggal sekarang gimana cara gue untuk ngertiin dia.

Intinya enjoy aja sih buat ngejalanin hubungan ini. Gue kasih dia kepercayaan, gue selalu berfikiran yang baik-baik untuk kedepannya, keyakinan gue juga yang bisa bikin gue bertahan sampe sekarang ini.

Sampe ketemu di postingan gue yang selanjutnya!

*keepsmile*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar