Minggu, 17 Juli 2011

Salah Siapa?

"Nah loh salah siapa? Ga tau. Salah gue? Kayanya bukan. Salah dia? Ngga juga tuh. Salah kalian? Hmm ga tau juga deh." tiba-tiba lamunan gue penuh dengan pikiran seperti itu.

Oke sepertinya gue harus perkenalin diri lagi supaya semuanya jelas.

Kenalin nama gue Fachri Muhammad. Gue seorang mahasiswa jurusan psikologi di sebuah universitas swasta ternama di Indonesia. Gue lahir 20 tahun yang lalu lewat sebuah rahim dari nyokap gue tercinta. Sekarang statusnya lagi berpacaran sama Tisyana Liotta Rizlich, seseorang yang tahun ini 'ganjil' berumur 15 tahun.

Udah kan ya? Gue yakin lo menarik satu tanda tanya besar dalam tulisan introduce di atas.

Gini deh gini, ada beberapa kerabat dekat yang udah sering baca postingan gue pasti nanya, "kapan lo punya pacar?" Oke sekarang gue udah punya pacar nih. Kenapa masih disalahin juga?

Ga punya pacar ditanyain, punya pacar disalahin. Kalian tu apa sih, hah? Dewa? Yang seolah-olah bisa ngatur hidup gue. Maaf ya gue ga percaya sama dewa.

Coba tolong deh dijelasin semua alesannya. Kalo kalian bilang ga seneng gue jadian sama Tisya, tolong sebutin alesannya. Kalo alesan kalian ga suka sama Tisya, kasi alesan yang lebih kongkrit. Sekarang kalo gue bilang kalian keren kan relatif. Bisa aja gue ngeliat kalian keren gara-gara gue khilaf abis nontonin Bang Narji Cagur.

Kalo ada yang ga suka bilang aja langsung sama gue. Dulu kata nenek moyang mah kalo perasaan ditahan-tahan nanti bisa jadi jerawat. Nah rasain deh enak ga tuh punya jerawat bintik-bintik di pipi yang kalo dipencet keluar putih-putih.

Udah deh yaa. Intimidasi kalian saat ini belum berhasil. Gue masih terlalu sayang sama si Tisya. Cara kalian ngejatohin gue malah bikin gue semangat nyari pijakan yang baru.

Salah gue gitu sayang sama Tisya? Gue rasa ngga. Salah Tisya yang mau jadi pacar anak kuliahan kaya gue? Coba tanya langsung ke orangnya. Salah kalian yang ga suka sama kita? Ngga ko. Kritikan pedas dari kalian gue coba tahan sama defense yang gue punya.
Ah yaudah jangan saling menyalahkan, jangan ngerasa bener deh. Yang paling bener cuma milik Dzat Yang Maha Kuasa itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar