Minggu, 17 Juli 2011

Galau Malam

Ahh ngerasain gundah gulana kaya lagi mau pup ditahan-tahan karna ada sop kambing yang menantang untuk dimakan. Susah buat dideskripsiin, susah juga buat ditinggalin. Yang jelas malem minggu ini gue ngerasain paket galau malam yang super komplit.

Yang uda sering baca postingan gue pasti tau gue dulu pernah ngebahas masalah pacaran.

"Yah jelas aja galau, cintaan lagi tulisannya."
*suara angin lewat

Kenapa gue lama banget jadi high quality jomblo? Karena eh karena janji gue yang terbungkus didalamnya, tekad yang udah gue bikin dari dulu.

Setelah pacaran gue seolah-olah jadi orang yang munafik. Dulu niat gue ga mau punya pacar dengan berbagai alesan yang kuat. Setelah punya pacar gue terlihat asik dengan dunia merah muda ini.

Eh tapi tunggu dulu. Dari awal punya pacar juga gue selalu kebayang-bayang sama tekad itu. Dan sekarang nyatanya gue kaya orang plin plan. Kita coba pecahkan misteri ini.

Gimana caranya supaya gue ga keliatan plin plan? Mungkin harus mutusin pacar gue. Gimana supaya gue terus megang janji itu? Lagi-lagi jawabannya gue harus 'sendiri'. Lalu apa iya gue harus putus? Nah ini yang berat. Gue masih terlalu sayang sama dia.

Kalo kalian mau tau mah perasaan gue dimulai dari nol. Dari belum ada apa-apa sama dia, mulai kenal deket, trus suka, jadi sayang, perasaan gue disakitin, ngobrol-ngobrol lagi, sayang lagi, eh sekarang jadi pacar deh, panjang jalannya. Kalo ga salah hampir setaun deh gue baru bisa dapetin dia.

Dan sumfaaaaah, ane gundah gulana kaya lagi diajak ngebut naik angkot. Cuma punya dua kemungkinan sama si supir ugal-ugalan; beneran sampe tujuan ato terjadi insiden didalam mobil. Dan sekarang juga ada dua keputusan dalam satu kemungkinan; (harus) menepati janji atau putus sama dia, yang masing-masing konsekuensinya gue harus (kembali) menelan pil pahit.

Pengen deh malem ini pergi ke apotik.

Gue : Bang beli obat.
Abangnya : Obat apaan mas?
Gue : Obat galau bang ada ngga?
Abangnya : Berantem yuk mas sama gue.
Gue : Lah ko gitu? Gue nyari obat galau.
Abangnya : Gue juga lagi galau mas toko gue sepi banget ini dari pagi.

Malem minggu ini terpaksa ikutan club 'galauers' -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar