Kamis, 29 November 2012

Waddup A?

Sebenernya sih lagi coba menggali kenangan masa lalu. Bukan, bukan menolak move on. Hanya saja lagi bermain-main dengan kenangan. Tapi tanpa gue sadari ada sedikit kejanggalan.


Oke gue akuin sekarang ini gue masih jomblo. Silahkan tertawa puas untuk kalian yang mau mencela gue. Tapi maaf maaf aja, bukan berarti gue ga pernah punya pacar loh! Hahaha.

Dulu gue pernah punya mantan pas SD namanya R***a. Nah waktu SMP punya mantan pacar namanya S***a. Giliran SMA gue pernah punya mantan pacar namanya L***s sama T*a. Sekarang ini pas masa-masa kuliah mantan pacar gue namanya T***a. Gue agak ngerasa gimana gitu yaa, kalo diliat-liat nama cewek yang pernah deket sama gue lebih dari 90% berakhiran huruf A. Belum lagi wanita-wanita yang pernah deket sama gue kaya W***a, P******a, M**a, T****a, L**a. Tuh kan banyak banget yang huruf akhirannya A.

Sebagai seorang calon sarjana Psikologi (*tsah!), gue berusaha mencoba menguak misteri  ini, sebenernya ada apa sih sampe hal ini terjadi? Apa mungkin …? Apa mungkin …? Ah! Jangan berspekulasi terlalu jauh.

Oke deh, gue mau coba cari primbon dului buat menafsirkan semua ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar