Selasa, 03 April 2012

I Got Ill, Mayn! (Part II)

Sangat amat mengenaskan. Ini jarang sekali terjadi. Gue pun ga habis pikir dengan kejadian ini. Oke lah cukup, barisan kalimat tadi terbaca sangat hiperbola pastinya.

Dang! I gotta ill, mayn! Yap! Gue kembali sakit. Entah untuk yang keberapa kalinya gue sakit pada tahun ini. Yang mencengangkan adalah setahun ini gue sampe dua kali dirawat di Rumah Sakit. Satu hal yang gue tangkap, sangat-amat-boros!

Emang dari kuliah gue uda kena gejala tipes. Dasar bandel, dokter ngasi surat istirahat eh gue malah tetep masuk kuliah. Lo yang pernah ngerasain tipes tau sendiri lah betapa bete-nya bed rest dirumah. Dan gue ga betah dengan keseharian yang seperti itu. Terlalu membunuh waktu, istilahnya.

Lupakan cerita romantis pada postingan I Got Ill, Mayn!, rawat-inap kali ini gue lebih menyendiri. Ga banyak orang yang tau, gue cuma ngasitau hal ini ke beberapa orang terdekat aja.

Mungkin untuk pertama kali rawat inap gue butuh waktu sekitar sepuluh hari untuk tidur-tiduran di Rumah Sakit. Nah sekarang gue cuma ngerasain lima hari doang. Ga beda jauh dengan yang sebelumnya; gue tetep harus bener-bener istirahat total.

Dan yang namanya istirahat total itu bosennya luar biasa. Gue kembali menemukan kejenuhan yang super. Cuma bisa makan, nonton, dan bolak balik ke kamar mandi. dan kesemuanya itu di lakukan pada satu ruangan dimana gue menginap.

Kali ini harus bisa lebih waspada lagi untuk jaga kesehatan. Lebih pinter mengatur jadwal istirahat, lebih cerdik untuk mengatur jadwal makan. Semuanya mesti bertahap karna tekad gue sudah bulat; gue mau sembuh!

Capek kali kalo harus sakit melulu :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar